BLOG INI DIDEDIKASIKAN UNTUK SEMUA RENUNGAN RASA...jangan malu tuk berbagi, kirim karya puisi anda ke chandrahapsari@gmail.com

Rabu, 25 Agustus 2010

Lugu apa Pura-pura Bodoh...


Lugu apa pura-pura Bodoh....
Jika sekian lama tak bersua dengan kasih mungil tak berdosa, tapi tak mau mendengarkan suara dan jerit kerinduannya...tidakkah seharusnya ada kerinduan yang membuncah?
Lugu apa pura-pura Bodoh....
Jika kata terucap tanpa sengaja telah melukai hati sang terkasih, tapi tak satu kata maaf mampu terucap...tidakkah ada kesedihan melihat terkasihnya terluka?
Lugu apa pura-pura Bodoh....
Jika terkasih mengharapkan belai kasih sayang untuk menjaga benih cinta, tapi kata tabu menjadi dalih kebenaran....tidakkah ada ketulusan yang mampu menepisnya?
Lugu apa pura-pura Bodoh....
Jika terkasih mengharapkan kebersamaan seutuhnya demi kasih mungil tak berdosa, tapi tak ada sedikit saja pemahaman akan besarnya arti kehadiran bagi kasih mungil tak berdosa...tidakkan ada jiwa besar dan kedalaman hati yang terjamah oleh kemurnian cinta?
Lugu apa pura-pura Bodoh....
Jika permintaan terkasih selalu di Iya-kan, tapi tak ada keikhlasan, membuat pertentangan hati dalam diri hingga meluap menjadi kekecewaan....tidakkah mempertanyakan kemampuan diri akan ketegasan untuk bersikap?

Lugu apa pura-pura Bodoh....butuh kemurnian hati dan keberanian diri untuk mengakuinya


dedicated for : AO...thx for inspiration

Tidak ada komentar:

Posting Komentar