BLOG INI DIDEDIKASIKAN UNTUK SEMUA RENUNGAN RASA...jangan malu tuk berbagi, kirim karya puisi anda ke chandrahapsari@gmail.com

Sabtu, 30 Januari 2010


Aku tak tau sejak kapan mata kecil itu menatapku...aku juga tidak menyadari hingga sosok itu hadir...mata yang penuh pengharapan padaku...mata yang haus kasih dan pelukanku...jari2 mungil yang selalu kubelai tiap malam...tubuh kecil yang selalu ada dalam rengkuhanku...sayang, ini air mata pengharapan dan doa tak henti mengalir untukmu...
Maafkan aku yang tak bisa selalu ada untukmu...maafkan aku ketika aku menyakitimu...maafkan aku atas segala keterbatasanku...sayang, bunda hanya inginkan yang terbaik untukmu...
Ada sedih yang menyayat kalbuku...kuyakin kaupun merasakannya malaikat kecilku...ada luka dihatiku yang kaupun pasti dapat melihatnya...dalam tiap tangis dan tawamu...sayang, bunda tak ingin kamupun terluka...
Pilihan hidup yang harus aku langkahi...tertatih-tatih tapak langkahku aku tak ingin kamu tahu tapi aku yakin kaupun mendengarnya...janganlah risau...sayang, bunda hanya ingin kamu bahagia
(dedicated to : my little angel"Aqila Razzan"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar