BLOG INI DIDEDIKASIKAN UNTUK SEMUA RENUNGAN RASA...jangan malu tuk berbagi, kirim karya puisi anda ke chandrahapsari@gmail.com

Minggu, 07 Maret 2010

Andai cinta tahu


hari-hari kulalui dg kegelapan
waktu demi waktu melintas tanpa makna
lama hati ini membeku dan tiada bernyawa
namun kupaksakan untuk mencinta
kian berat kujalani hingga cinta itu pula yg mematikan rasa
salahkah aku ketika berusaha mencinta...aku rasa tidak
karna buah cinta itu hadir dan membuatku hidup...tiada aku sesalkan

kini kau datang bawa semua keindahan dan keagungan cinta
hatiku hangat dalam kenyamanan pribadimu
cinta yg belum pernah aku rasa...kaulah kasih sejati
membuatku terhenyak akan realita cinta
kau dan aku disini, tiada kuasa untuk membendung rasa
salahkah aku bila aku jatuh cinta...aku rasa juga tidak
karna ada ketulusan dan kemurnian hati yg berbicara...usah kau sesalkan

kasih sejati, andai cinta tahu...cintaku tak kan mampu meninggalkanmu...disini hatiku bersandar pada cintamu...jiwa dan ragaku bernafas dg kasih dan sayangmu...
kasih sejati, ku ingin cinta tahu...cintaku tak kan pernah melupakanmu...disini aku masih merajut asaku padamu...takkan berhenti selama jantungku masih berdetak...

namun bila akhirnya cinta tak mempersatukan kita...kasih jangan tinggalkan aku
meski telah kau temukan pengganti cintaku...kasih tetaplah disampingku
karna aku tak kan sanggup melewati waktu tanpa hadirmu dalam relung hatiku...


dedicated for lovers sickers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar