BLOG INI DIDEDIKASIKAN UNTUK SEMUA RENUNGAN RASA...jangan malu tuk berbagi, kirim karya puisi anda ke chandrahapsari@gmail.com

Jumat, 05 Maret 2010

LoVe cAge


cinta itu kau, jika itu kau tanya padaku
sayang itu kau, jika kau ragukan aku
aku berhenti bersamamu, jika itu buatmu tersenyum
waktu bisa sangat egois, jika kau ingin menghentikannya

apa yg tak kumengerti tentangmu?
itulah keterbatasanku dalam mencintaimu
apa yg tak mampu kulakukan untukmu?
itulah kebodohanku dalam menyayangimu
apa yg tak sanggup kujalani kala aku disampingmu?
itulah takdir kisah kasih kita

maka rangkaian mawar merah untuk kesakitan kita, kan ku renda dg cinta abadi...
kuntum bunga malam untuk luka-luka kita, kan ku bingkai dg kasih murni...
tawa dan pekikan srigala dalam tiap tetes air mata, kan ku hapus dg belaian penuh makna...
aliran air mata tak bermuara kita, kan ku bendung dg pelukan senja...

maka biarlah cinta kita terpenjara, krn aku pun tak mampu melewatinya...
disini kita menggigil dalam kebekuan dan derita asa kasih kita...
disini kita meringkuk dalam tawa fatamorgana...
disini cinta kita akan menjadi dewasa...
disinilah kau dan aku...mereguk cawan anggur asmara...
andai kau tahu kasih...sukmamu yg abadikan sukmaku...
dan hanya bersamamu aku bahagia dalam penjara cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar