BLOG INI DIDEDIKASIKAN UNTUK SEMUA RENUNGAN RASA...jangan malu tuk berbagi, kirim karya puisi anda ke chandrahapsari@gmail.com

Selasa, 16 Februari 2010

Cinta yg tak terjaga



Aku tak tahu sejak kapan...
angan dan asaku padamu telah menguap
keletihan telah menghapus impian yg dulu aku sandarkan padamu
lama berharap dan menanti kau datang tuk tumbuhkan rasa dalam hatiku
aku mati rasa...kau hanya diam

ya aku tau kau pergi untuk aku...tapi nyatanya kau tinggalkanku
ya aku tau kau berpeluh demi aku...tapi nyatanya kau lupakan hatiku
ya aku tau kau lakukan buat aku...tapi nyatanya kau acuhkan impianku
jiwaku kosong...kau hanya diam

aku takut karna aku tak lagi merindukanmu
aku takut karna aku tak lagi memikirkanmu
aku takut karna aku tak lagi cemburu
hatiku mengering...kau hanya diam

kau pikir kebahagiaanku adalah kemewahan
kau pikir kesenanganku adalah gemerlap yg kau sematkan
kau pikir keceriaanku adalah kemilau dunia
kau tak memahamiku...dan kau hanya diam

ada jiwa yg kau lupakan...ada hati yg kau abaikan...ada cinta yg tak kau jaga
dan aku terlalu lelah untuk meminta

(I'm dying here)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar