BLOG INI DIDEDIKASIKAN UNTUK SEMUA RENUNGAN RASA...jangan malu tuk berbagi, kirim karya puisi anda ke chandrahapsari@gmail.com

Senin, 08 Februari 2010

Hatimu



Hatimu...
mungkin aku tak tahu
mungkin aku hanya tak mendengar
tp bukan berarti aku tak mengerti
katakan saja
krn aku akan mendengarnya
akan memahaminya
keletihanmu
lukamu
kebencianmu
apa saja yg kau rasa
krn kau adalah manusia

Wajar saja jika akan ada sakit...
wajar saja jika akan ada kecewa...
tp tak apa jika itu kebenaran
tak apa jika memang itu yg kau rasa...
jangan takut untuk melukaiku
jangan takut untuk menyakitiku
krn disanalah aku menjadi dewasa dan bijak
disana aku memahami kehidupan
pasti akan ada tangis dan pilu
tp itulah rasa yg aku butuhkan
krn aku juga manusia

Tak kan ada yg bisa memaksakan rasa padamu tidak juga aku...maka diamkan hatimu jika kau ingin hatimu diam
katakan apa yg mau kau katakan
seperti aku yg belajar untuk mendiamkan hatiku dan mengatakan apa yg ingin kukatakan...

(GAG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar