BLOG INI DIDEDIKASIKAN UNTUK SEMUA RENUNGAN RASA...jangan malu tuk berbagi, kirim karya puisi anda ke chandrahapsari@gmail.com

Minggu, 07 Februari 2010

Kau dan Aku


Kau dan Aku...
tak usah dicari apa kata tentang kita...yg penting adalah rasa diantara kita...kau dan aku ada keindahan...ada sayang...ada rindu yg tak tertahankan...tak usah menunggu kata, krn diantara kita memang ada cinta...

Aku tau...aku mengerti kita saling ingin memiliki...wajar saja krn memang begitulah cinta seharusnya...siapa bilang aku tak mau...siapa bilang aku tak ingin...memelukmu...mendekapmu...merengkuhmu...memiliki dan dimiliki...itulah cita dan cinta...aku pun tau kau juga merasa hal yg sama...dan ketika kau merasa kasihmu padaku tak sampai...jangan ucapkan itu krn itulah kesedihan dan luka yg teramat dalam bagiku...maka kasih sejatiku...maafkanlah aku...jika hari ini kau tak mampu menyentuhku...maafkan aku jika hari ini aku tak ada disampingmu...maafkan aku jika hari ini aku bukan milikmu...tp ku yakin kau tahu bahwa inilah sedu sedan yg harus ku bayar untuk perjalanan hidup yg telah dikisahkan tuhan padaku...pada kita...krn kita memang hanya bidak-bidak kehidupan seperti katamu padaku...kita hanya insan yg sedang mengusahakan sebuah kebahagiaan...jd hadapi saja...jalani saja bak air mengalir...

Namun ku katakan padamu...bahwa rasa ini hanya untukmu...rindu dan sayang ini hanya untukmu dan kuyakin kau tahu, kau tak perlu menunggu kata cinta dariku...krn memang hati ini adalah milikmu...maka ijinkan aku berada disini...menumpahkan rasa untukmu...disinilah aku dengan rasa sayang dan cintaku...semua ini untukmu, semua tentangmu...tentang kita...dan disinilah aku bebas bercinta denganmu...sentuh hatiku...rengkuh jiwaku...belai anganku...telanjangi aku...disinilah aku hadir apa adanya untukmu...
jangan kau ragukan aku dg rasaku...krn memang hanya ada kau...ku hanya berharap kau mau menungguku...

ya...aku tahu, seperti yg telah kau ajarkan tentang cinta padaku...mencintai memiliki batasan yg sangat tipis dg merelakan...maka disinilah aku dg segala pengertianku untukmu...jika kau sudah muak padaku, jika kau jenuh menungguku, jika rasa dan asaku untukmu telah melukaimu...dan jika telah datang cinta lain untukmu...kupastikan aku tak kan memakimu...tak kan sanggup tuk membencimu atau melupakanmu...aku hanya akan tersenyum dan menangis bahagia untukmu...krn itulah caraku memahamimu, menyayangimu...dan mencintaimu...

(GAG)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar